Senantiasa Berinovasi, KKB BCA Virtual Mall Sudah Terima Belasan Ribu Aplikasi Sejak Diluncurkan

Senantiasa Berinovasi, KKB BCA Virtual Mall Sudah Terima Belasan Ribu Aplikasi Sejak Diluncurkan

BCA tidak pernah berhenti memberikan solusi yang optimal bagi seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kendaraan idaman. Kali ini, melalui penyelenggaraan BCA Expoversary 2022 offline, BCA menggandeng 18 merek mobil ternama untuk tampil di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. 

“Hampir seluruh merek mobil ternama di Indonesia hadir di event BCA Expoversary offline, di antaranya Honda, Nissan, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, BMW, Mercedes-Benz, Lexus, Mazda, Porsche, Wuling, KIA, hingga Maserati. Seluruh merek mobil ini juga tersedia secara online, melalui KKB BCA Virtual Mall,” ucap Herry M. Somantri, Deputi Direktur BCA Finance. 

KKB BCA Virtual Mall sendiri merupakan inovasi BCA untuk memudahkan nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan kredit kendaraan idaman secara online, yang dapat diakses melalui kreditkerenbanget.com. KKB BCA Virtual Mall juga dapat diakses melalui expo.bca.co.id selama penyelenggaraan BCA Expoversary 2022 online. 

“KKB BCA Virtual Mall bekerja sama dengan hampir 500 dealer rekanan di seluruh Indonesia, dan sudah menghasilkan 10.000 aplikasi sejak diluncurkan di tahun lalu. Kemungkinan jumlah ini akan bertambah dengan adanya acara BCA Expoversary. Di dalam aplikasi ini, nasabah bisa melakukan simulasi kredit, memilih mobil, membandingkan mobil A dan mobil B, hingga merasakan pengalaman melihat keseluruhan isi mobil dengan fitur foto 360 derajat,” jelas Herry. 

Kehadiran KKB BCA Virtual Mall ini diakui Harry telah memudahkan dan mempercepat proses KKB nasabah, terutama di masa pandemi saat nasabah bisa membeli mobil langsung dari HP tanpa harus pergi ke dealer. Herry juga menambahkan bahwa KKB BCA Virtual Mall telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001 mengenai security. Alhasil, bagi nasabah yang mengakses KKB Virtual Mall, keamanan datanya sudah terjamin secara standar internasional. 

Khusus di BCA Expoversary 2022, BCA juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk pembelian mobil, termasuk suku bunga KKB spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, yang merupakan suku bunga terendah yang pernah ditawarkan BCA. Selama event BCA Expoversary offline, BCA juga secara khusus menggratiskan biaya administrasi. 

“Ada juga promo yang bekerja sama dengan beberapa dealer rekanan, misalnya nasabah dan masyarakat bisa mendapatkan promo DP 0% untuk merek-merek tertentu. Dengan seluruh penawaran menarik pada event BCA Expoversary ini, kami berharap bisa memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabah, serta berkontribusi positif hingga pertumbuhan otomotif di Indonesia. Untuk target sendiri, secara total (online dan offline), kami menargetkan penjualan mobil hingga belasan ribu unit selama penyelenggaraan event ini,” tutup Herry.

Sumber: bca.co.id