KKB BCA Virtual Mall, Berhasil Meraih Sertifikat ISO/IEC 27001:2013

KKB BCA Virtual Mall, Berhasil Meraih Sertifikat ISO/IEC 27001:2013

KKB BCA Virtual Mall berhasil meraih sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 untuk penerapan Sistem Manajemen Keamanan Informasi berstandar internasional. Penyerahan sertifikat dilakukan secara virtual pada Kamis (23/02) oleh Managing Director PT. SGS Indonesia Mike Bruinsma kepada Direktur BCA Finance Petrus Santoso Karim dan Direktur BCA Finance Sugito Lie. Acara  penyerahan sertifikat juga dihadiri oleh seluruh Deputy Director BCA Finance dan karyawan.

KKB BCA Virtual Mall sebagai platform yang menghadirkan layanan secara digital dalam memenuhi kebutuhan kredit kendaraan dengan lebih mudah yang telah bekerjasama dengan banyak partner dealer di seluruh Indonesia. 

KKB BCA Virtual Mall ini dapat diakses melalui kreditkerenbanget.com dimana nasabah dapat memperoleh informasi seputar KKB BCA seperti; melakukan simulasi kredit, memperoleh informasi dari berbagai jenis kendaraan, hingga menemukan paket kredit terbaik KKB BCA. Selain, KKB BCA Virtual Mall. PT BCA Finance juga meraih sertifikasi  ISO/IEC 27001:2013 untuk layanan Aplikasi FinA (BCA Finance Mobile App). 

Direktur BCA Finance Sugito Lie mengatakan “Kami bangga telah dapat meraih ISO/IEC 27001 untuk aplikasi FinA dan Portal KKB BCA Virtual Mall. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen BCA Finance dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen kami. Melalui sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ini, BCA Finance memiliki Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) yang berstandar internasional. Hal ini sebagai jaminan perlindungan keamanan dan trustworthy bagi para konsumen, masyarakat, mitra bisnis dan ekosistem.”

Managing Director PT. SGS Indonesia Mike Bruinsma menjelaskan terbitnya sertifikat  ini menunjukan bahwa  BCA Finance telah berhasil dalam mengelola dan mengendalikan seluruh standar keamanan informasi serta menjaga kerahasiaan (confidentiality), integritas (integrity), dan ketersediaan (availability) informasi dalam melindungi konsumennya” papar Mike Bruinsma.

Diraihnya ISO/IEC 27001:2013 ini merupakan milestone bagi BCA Finance dalam komitmennya untuk melakukan continuous improvement yang berlandaskan pada budaya perusahaan FOCUS: “First Class Teamwork, Orientation to Quality, Customer Focus, Uncompromised Integrity, & Striving for Excellence”


Sumber: bcafinance.co.id