Gelaran BCA Expoversary Online 2022 Resmi dibuka

Gelaran BCA Expoversary Online 2022 Resmi dibuka

Hallo Sobat Keren!

Tahun ini BCA genap berusia ke 65 tahun. Pada moment ini BCA mempersembahkan berbagai kejutan spesial bagi setiap nasabahnya melalui diselenggarakannya BCA Expoversary online 2022. Kegiatan ini resmi dibuka pada hari kamis, 24 Februari 2022 oleh Bapak Petrus S Karim selaku Ketua Panitia BCA Expoversary online 2022 dan Bapak Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur BCA yang disiarkan secara online melalui laman expo.bca.co.id.

Gelaran BCA Expoversary online 2022 ini merupakan gelaran ke 5 yang diselenggarakan oleh BCA. Sejak tahun 2021 gelaran BCA Expoversary ini diselenggarakan secara online akibat terjadinya pandemi Covid19 yang membuat kegiatan besar seperti BCA Expoversary tidak bisa diselenggarakan secara terbuka dengan ribuan pengunjung yang hadir. 

Foto 1: Petrus S Karim - Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2022 (expo.bca.co.id)

Dalam sambutannya Bapak Petrus S Karim menyampaikan bahwa selama 5 tahun terakhir kami selalu senantiasa memberikan kado istimewa kepada seluruh nasabah BCA dan masyarakat Indonesia melalui gelaran BCA Expoversary yang ke 5 di tahun 2022. Tahun ini penyelenggaraan BCA Expoversary kembali dilaksanakan secara online kendati demikian, ada satu yang tidak pernah berubah semangat kami untuk mempersembahkan penawaran yang menarik bagi seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia.


Foto 2: Jahja Setiaatmadja - Presiden Direktur BCA (expo.bca.co.id)

Presiden Direktur BCA, Bapak Jahja Setiaatmadja dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam moment ini kami ingin memberikan persembahan spesial sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan para nasabah melalui event BCA Expoversary online 2022. Kami sepenuhnya menyadari bahwa kali ini kita masih berjuang bersama-sama kita hadapi pandemi ini yang memang belum usai. Sebab itu, tahun ini kegiatan kembali dilaksanakan secara online. Kami ingin menghadirkan solusi efisien bagi bapak/ibu saudara/saudari sekalian. 

Sobat Keren, Gelaran BCA Expoversary online 2022 ini berlangsung selama sebulan penuh mulai dari tanggal 24 Februari 2022 sampai tanggal 27 Maret 2022. Dalam gelaran ini, khususnya KKB BCA bekerjasama dengan 20 merek mobil ternama di Indonesia dengan memberikan penawaran yang spesial diantaranya bunga spesial 2,65% tenor 1 tahun untuk mobil baru, diskon biaya admin hingga Rp 1 juta dan instant approval untuk nasabah terpilih. 

Pada gelaran BCA Expoversary online 2022 ini juga ada yang spesial dimana KKB BCA bersama Mercedes-Benz kali ini menghadirkan koleksi terbaru dengan launching GLC 200 Night Edition.

Diakhir Bapak Jahja menyatakan harapannya semoga BCA Expoversary online tahun ini memberikan berbagai manfaat dan solusi perbankan bagi kita semua. Tentunya kami berharap gelaran ini turut mendukung pemerintah dalam mengembalikan keseimbangan perekonomian di Indonesia. Kami percaya upaya dijalankan dengan tujuan mulia akan menghasilkan hal yang baik pula. Selamat mengikuti BCA Expoversary online 2022.

Sobat Keren, Ayooo manfaatkan dan dapatkan berbagai penawaran spesial di gelaran BCA Expoversary online 2022

Ingat yaaa!

Kredit Mobil, Mobile-in aja bersama KKB BCA Virtual Mall


Penulis: Reindinaldo

Sumber: expo.bca.co.id